Belanja Apa Saja di Official Store Tokopedia Gratis Ongkir

Code No Expires
Mau Belanja apa saja di Tokopedia Official Store Gratis Ongkir...More

Mau Belanja apa saja di Tokopedia Official Store Gratis Ongkir Gaes. Transaksi minimal 100 ribu. Waktu promo 09.00-21.00 WIB. Buruan ambil Gaes kode voucher gratis ongkirnya disini. Less

Exclusive: This coupon can only be found at our website.

Voucher Tokopedia

Voucher merupakan sebuah kata benda yang memeiliki arti secarik kertas yang dicetak untuk memberikan hak kepada pemegang-nya untuk mendapat diskon yang bisa ditukar dengan barang atau jasa. Sekarang voucher tokopedia tersedia secara Online dan gratis pula..

Nah, jika anda ingin mendapatkan Voucher Tokopedia dengan Cashback yang banyak, maka anda bisa berbelanja beberapa produk seperti kebutuhan Elektronik, Dapur, HP, Fashion dll.

Voucher Tokopedia

Diskon Tokopedia Elektronik

Barang elektronik mungkin telah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang di masyarakat, terutama di era kemajuan saat ini di mana orang menggunakan banyak barang elektronik dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Mulai dari televisi, komputer, hingga perabot rumah tangga seperti oven, lemari es, dll, tentu bukan hal yang aneh bagi masyarakat saat ini. Bahkan, barang-barang ini menjadi barang wajib yang harus di rumah.

Dalam memilih barang elektronik yang tidak harus mahal, tetapi faktor manfaat untuk menunjang kebutuhan kita sehari-hari di rumah tentu menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Kualitas barang elektronik tidak dapat ditentukan hanya oleh harga.

Tetapi sisi kualitas tinggi yang melekat kuat pada barang elektronik perlu bukti sebelum digunakan oleh publik. Hal ini sering disebut sebagai kontrol kualitas dalam kebijakan perusahaan manufaktur yang memproduksi barang elektronik.

Dalam hal ini mereka telah menyiapkan semacam uji coba dan daftar kelayakan barang elektronik yang siap dipasarkan untuk menarik konsumen di pasar. Di kota Jakarta ada pusat perbelanjaan yang disebut Glodok Elektronik.

Ini yang merupakan referensi yang dapat digunakan sebagai tempat mencari dan berbelanja kebutuhan akan barang elektronik yang berkualitas. Electronic Glodok adalah perusahaan yang menawarkan belanja elektronik saat ini, di mana melalui tangan dingin pendirinya Bapak Budi Zakaria yang telah berperan dalam mengembangkan Electronic Glodok hingga keberadaannya dapat dinikmati oleh masyarakat saat ini.

Banyak orang di Jakarta juga berbelanja di Electronic Glodok di mana mereka menjadikan Electronic Glodok sebagai tempat untuk mencari barang-barang berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan mereka, tentunya.

Promo Tokopedia

Promo Tokopedia Peralatan Dapur

Memasak sudah menjadi aktivitas harian saya di rumah. Selain memasak, saya juga suka mengumpulkan berbagai peralatan dapur. Apalagi sekarang ada banyak alat canggih yang membantu proses memasak menjadi lebih cepat dan lebih menyenangkan.

Dalam memilih peralatan dapur, saya biasanya tidak mementingkan merek. Selain manfaat dan kualitasnya, saya juga selalu memilih produk yang cantik dan terlihat bagus. Pada artikel ini, saya akan merekomendasikan berbagai peralatan dapur yang sangat praktis, mudah digunakan, dan tentu saja berkualitas.

Saya mencoba semua peralatan dan merasakan manfaatnya sendiri. Mulai dari penanak nasi digital multifungsi, hingga alat penggoreng air yang bisa menggoreng tanpa menggunakan minyak. Semoga artikel ini dapat membantu Anda merencanakan untuk menambah koleksi peralatan dapur.

  • Kompor Burner

Satu kompor burner yang praktis dan minimalis, membantu Anda menjaga hidangan tetap panas di atas meja. Pertama-tama, saya ingin merekomendasikan kompor listrik merek Oxone yang sangat terjangkau. Sebenarnya, ada dua jenis kompor listrik yang ditawarkan oleh Oxone, yaitu tipe satu tungku dan tipe dua tungku.

Namun, pilihan saya jatuh pada tungku tipe satu, yaitu Kompor Keramik Oxone Single. Saya suka karena desainnya minimalis dan enak dipandang. Kompor ini sangat cocok untuk blogger makanan seperti saya yang terkadang harus membuat video memasak di berbagai tempat.

Bentuknya kecil dan kompak, membuatnya praktis untuk bergerak. Salah satu kelebihan yang sangat saya sukai adalah kompor Oxone cepat panas sehingga tidak perlu menunggu lama untuk mulai memasak. Selain itu, kompor listrik ini juga sangat berguna jika tiba-tiba kehabisan bensin saat memasak.

Karena desainnya tidak terlalu tinggi, kita bisa meletakkannya langsung di meja makan. Ini sangat membantu ketika kita menyajikan hidangan yang harus tetap panas, seperti steamboat, sup, saus bakso, atau barbekyu. Oh ya, kompor ini juga menghemat listrik.

  • Dua fungsi dalam satu alat, praktis dan ekonomis

Oven adalah salah satu peralatan dapur yang harus dimiliki. Apalagi jika Anda suka memanggang seperti saya. Untuk penggunaan rumah tangga, saya lebih suka oven listrik dibandingkan kompor oven atau oven gas. Selain praktis, oven listrik juga terlihat lebih bersih sehingga bisa mempercantik dapur kita.

Saya memiliki beberapa jenis oven listrik, tetapi favorit saya adalah Karaca Bakechef Redgold Mini Oven, koleksi terbaru dari Karaca. Salah satu hal yang saya sukai dari oven ini adalah desainnya yang indah, dengan warna yang unik dan menarik.

Tidak banyak peralatan dapur yang berwarna merah seperti ini. Meskipun oven terlihat kecil, sangat lega dan bahkan dapat memuat loyang berdiameter 33 cm. Karena itu, saya lebih bebas memilih loyang untuk dipanggang.

Suhunya juga sangat pas. Saya bisa membuat kue, roti, atau hidangan lainnya dengan kedewasaan sempurna. Selain berfungsi sebagai oven, produk ini juga berfungsi sebagai microwave. Kita bisa menggunakannya untuk menghangatkan makanan dengan mudah dan cepat. Praktis bukan?

  • Mixer tangan yang bandel dengan kecepatan yang tepat

Seperti oven, mixer adalah alat yang harus dimiliki karena saya suka membuat kue. Mixer ini sangat membantu dalam membuat adonan kue, kue kering, bahkan makanan ringan pasar. Saya memiliki beberapa jenis mixer dengan berbagai merek.

Namun, yang saya rekomendasikan kali ini adalah mixer tangan favorit saya, Philips Mixer HR1530/80. Saya suka Philips Mixer HR1530/80 ini karena desainnya sederhana dengan tiga kecepatan putar. Ketika saya menggunakannya untuk mengocok telur, hasilnya meluas lebih cepat bila dibandingkan dengan mixer lainnya.

Selain itu, mixer ini juga ringan sehingga tidak membebani tangan Anda saat mengocok adonan. Dalam satu paket penjualan, Anda akan mendapatkan pengocok strip, pengocok spiral, dan juga spatula.

Sebenarnya, mixer tangan tipe HR1530/80 ini adalah keluaran lama. Namun, setelah saya membandingkannya dengan tipe terbaru yang juga merupakan produksi Philips, tipe ini lebih tahan lama dan ulet. Jenis mixer terbaru yang saya beli bahkan lebih cepat dan lebih lama.

Diskon Tokopedia

Diskon Tokopedia Fashion

Jika kita berbicara tentang yang satu ini, yang paling cepat merespons dan melirik tentu saja wanita, terutama remaja, karena biasanya tren yang paling dominan dalam tren saat ini adalah remaja atau remaja.

Karena gaya berbusana atau pakaian saat ini sedang trendi (kami pikir itu akan selalu menjadi tren, hehehe), maka kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang apa itu busana, beserta penjelasannya:

Apa yang dimaksud dengan fashion?

Secara khusus, dapat dikatakan bahwa Fashion adalah gaya berpakaian yang digunakan setiap hari oleh seseorang, baik dalam kehidupan sehari-hari atau pada acara-acara tertentu dengan tujuan mendukung penampilan.

Ada juga yang berpendapat bahwa fashion adalah gaya berpakaian yang menentukan penampilan seorang individu. Kata Fashion sendiri berasal dari bahasa Inggris yang dapat diartikan sebagai mode, model, cara, gaya atau kebiasaan.

Saat ini fashion sangat erat kaitannya dengan gaya hidup. Gaya hidup individu dapat dinilai dari cara berpakaian mereka. Seiring waktu gaya hidup juga menunjukkan dan menentukan status sosial dan pekerjaan seseorang.

Mode tidak sehat terkait dengan gaya berpakaian, tetapi juga terkait dengan gaya aksesori, kosmetik, gaya rambut dan lain-lain yang dapat mendukung penampilan seseorang. Mode berkembang seiring waktu, seperti jika mode di tahun 2000-an tentu sangat berbeda dari era sebelumnya.

Di era 2000-an atau disebut juga era Milenium, pecinta mode bebas mengekspresikan diri sesuai dengan keinginan dan kepribadian mereka. Seperti menggabungkan beberapa mode dari era sebelumnya menggunakan sentuhan masa depan.

Meskipun saat ini berbagai merek fashion terkenal merilis produk yang sesuai dengan musim dan tema yang berbeda, pada akhirnya keputusan untuk bergaya tergantung pada pengguna.

Bagaimana Perkembangan Fashion di Indonesia?

Salah satu fitur khas mode Indonesia adalah Batik. Perancang busana di Tanah Air telah mengembangkan banyak karya busana batik sehingga terlihat lebih modern dan tidak terlihat monoton. Karena ada beberapa batik yang cocok untuk digunakan oleh orang tua untuk pergi ke acara-acara tertentu.

Maka ada juga batik yang cocok untuk digunakan oleh remaja dan beberapa bahkan dapat digunakan sebagai pakaian untuk bersantai dan tidak terlihat formal. Karana semakin berkembang, batik semakin terkenal dengan berbagai model dan dapat dikombinasikan dengan pakaian lain, seperti dipadukan dengan jeans yang memang banyak remaja atau anak muda menyukai celana jenis ini.

Tentu saja tidak mudah bagi desainer di negara ini untuk memperkenalkan gaya busana Indonesia batik ke negara-negara asing untuk ketenaran. Saat ini pakaian batik merupakan salah satu warisan budaya dunia, telah menjadi apresiasi yang luar biasa dalam perkembangan dunia mode.

Promo Tokopedia

Setelah kondisi jas hujan tipis TGR saya semakin memburuk dan jahitannya semakin parah, saya memutuskan untuk membeli jas hujan baru. Kali ini, pertimbangan saya bukan lagi bahan tipis sehingga bisa dimasukkan ke dalam koper kecil Satria FUFI , tapi lebih ke jas hujan “benar-benar” yang kuat untuk menghadapi derasnya hujan.

Setelah berkeliling kota Padang, akhirnya saya menemukan jas hujan yang keren dan sepertinya bukan pasar. Jas hujan yang saya beli di Ampang dekat persimpangan pasar Alai, Padang diberi merek Mezzo. Saya menjelaskan bahwa saya sedang mencari jas hujan elastis dan bisa membawa tas jinjing.

Pemilik toko merekomendasikan jas hujan merek Mezzo dan merekomendasikan memilih satu ukuran di atas yang biasanya saya gunakan. Ketika saya mencoba jas hujan Mezzo ukuran L oranye, tentu saja dengan tas masih dipegang, ternyata dan masih terasa nyaman, bukan sesak.

Saya yang niat awalnya hanya untuk etalase toko pertama, sama dengan jas hujan merek Mezzo. Saya kemas satu. Di Padang, harganya Rp 180 ribu. Sebenarnya saya ingin merah hitam cocok dengan sepeda motor saya. Tetapi pada saat itu hanya ada dua warna, hitam oranye dan hitam kuning.

Awalnya saya memilih oranye hitam, yang dekat dengan warna sepeda motor. Tapi ternyata saya melihat cacat, dan ternyata tidak ada stok lain. Terpaksa mengambil hitam kuning akhirnya. Beberapa hari kemudian saya mencoba efektivitasnya melalui hujan dari rumah ke kantor. Karena saya memilih 1 ukuran di atas ukuran saya yang biasa (dari M ke L).

Tentu saja rasanya terlalu besar, terutama celana yang terasa sangat panjang. Tapi untungnya pinggangnya masih pas, tidak terasa terlalu besar. Masalahnya hanyalah kelanjutan di bawahnya. Bagi Anda, meski masih terasa hebat, tetapi karet di tangan, kepala, dan pinggang masih bisa digenggam.

Meskipun saya membawa tas jinjing penuh, bagian bawah jas hujan akan secara otomatis mengencangkan pegangan ke pinggang. Hoody mencengkeram dan menyesuaikan bentuk kepala, serta bagian tangan yang menggenggam pergelangan tangan dengan erat. Saat pertama kali digunakan, sihir!

Tidak ada sedikit pun air yang merembes masuk. Semua umur menggunakan jas hujan, hanya saja kali ini saya memiliki jas hujan yang mampu menahan air di luar dengan sempurna. Pada penggunaan kedua, ternyata masih ada sedikit air yang lewat di perut. Mungkin karena saya tidak cukup rapi untuk merekatkan sisi kiri ke sisi kanan untuk menutup resleting.

Oke, besok saya harus lebih rapi besok, saya menggunakannya. Secara keseluruhan, saya puas dengan jas hujan merek Mezzo ini. Untuk pekerja dengan tas jinjing tebal, sempurna !! Meski bagian belakangnya melotot, namun di bagian pinggang masih akan menggenggam lekuk tubuh.

Saran saya, ketika Anda menempelkannya ke tubuh, itu harus benar-benar rapi, jangan memberi celah sehingga membuat sedikit air. Setelah kondisi jas hujan tipis TGR saya semakin memburuk dan jahitannya semakin parah, saya memutuskan untuk membeli jas hujan baru.

Kali ini, pertimbangan saya bukan lagi bahan tipis sehingga bisa dimasukkan ke dalam koper kecil Satria FUFI , tapi lebih ke jas hujan “benar-benar” yang kuat untuk menghadapi derasnya hujan. Setelah berkeliling kota Padang, akhirnya saya menemukan jas hujan yang keren dan sepertinya bukan pasar. Jas hujan yang saya beli di Ampang dekat persimpangan pasar Alai, Padang diberi merek Mezzo.

Datang ke toko pakaian biker di Ampang, dekat Pasar Alai, Padang, ternyata ada banyak pakaian biker berkualitas bagus. Pemiliknya sepertinya memang pengendara motor sejati, ini terlihat dari Yamaha MT-25-nya yang selalu nongkrong di depan toko. Setelah berbicara, doi juga anggota komunitas Honda CBR di Kota Padang.

Saya menjelaskan bahwa saya sedang mencari jas hujan elastis dan bisa membawa tas jinjing. Pemilik toko merekomendasikan jas hujan merek Mezzo dan merekomendasikan memilih satu ukuran di atas yang biasanya saya gunakan.

Ketika saya mencoba jas hujan Mezzo ukuran L oranye, tentu saja dengan tas masih dipegang, ternyata dan masih terasa nyaman, bukan sesak. Saya yang niat awalnya hanya untuk etalase toko pertama, sama dengan jas hujan merek Mezzo. Saya kemas satu. Di Padang, harganya Rp 180 ribu.

Sebenarnya saya ingin merah hitam cocok dengan sepeda motor saya. Tetapi pada saat itu hanya ada dua warna, hitam oranye dan hitam kuning. Awalnya saya memilih oranye hitam, yang dekat dengan warna sepeda motor. Tapi ternyata saya melihat cacat, dan ternyata tidak ada stok lain. Terpaksa mengambil hitam kuning akhirnya.

Apa khasiatnya?

Beberapa hari kemudian saya mencoba efektivitasnya melalui hujan dari rumah ke kantor. Karena saya memilih 1 ukuran di atas ukuran saya yang biasa (dari M ke L), tentu saja rasanya terlalu besar, terutama celana yang terasa sangat panjang. Tapi untungnya pinggangnya masih pas, tidak terasa terlalu besar. Masalahnya hanyalah kelanjutan di bawahnya?

Bagi bos, meski masih terasa hebat, tetapi karet di tangan, kepala, dan pinggang masih bisa digenggam. Meskipun saya membawa tas jinjing penuh, bagian bawah jas hujan akan secara otomatis mengencangkan pegangan ke pinggang. Hoody mencengkeram dan menyesuaikan bentuk kepala, serta bagian tangan yang menggenggam pergelangan tangan dengan erat.

Ritsleting saya diangkat dan kemudian ditutup dengan kain perekat. Saat pertama kali digunakan, sihir! Tidak ada sedikit pun air yang merembes masuk. Semua umur menggunakan jas hujan, hanya saja kali ini saya memiliki jas hujan yang mampu menahan air di luar dengan sempurna ..

Pada penggunaan kedua, ternyata masih ada sedikit air yang lewat di perut … Mungkin karena saya tidak cukup rapi untuk merekatkan sisi kiri ke sisi kanan untuk menutup resleting. Oke, besok saya harus lebih rapi besok, saya menggunakannya.

Muat di bagasi FUFI ??

Ya, jas hujan ini cukup tebal. Saya tidak ingin memaksanya di bagasi kecil FUFI. Solusinya, saya membeli dasi bersih senilai 20 ribu, berhasil !! Inilah penampilannya.

Secara keseluruhan, saya puas dengan jas hujan merek Mezzo ini. Untuk pekerja dengan tas jinjing tebal, sempurna !! Meski bagian belakangnya melotot, namun di bagian pinggang masih akan menggenggam lekuk tubuh. Saran saya, ketika Anda menempelkannya ke tubuh, itu harus benar-benar rapi, jangan memberi celah sehingga membuat sedikit air.